Kandungan Gizi dan Manfaat Tempe untuk Kesehatan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Tempe ini memiliki olahan fermentasi yang baik sehingga apabila dibandingkan dengan kedelai yang lain, manfaat tempe ini sangat besar. Tempe ini memiliki manfaat yang tinggi untuk kesehatan, karena diolah dari tempe utuh dan mengubah zat yang terkandung di kedelai dengan fermentasi. Kita sudah sering mendengarnya bahwa tempe mengandung banyak protein, tetapi kita tidak tahu secara jelas manfaat spesifik dari tempe.

Kandungan Gizi Tempe


Tempe mungkin adalah makanan rakyat yang murah, tetapi rasanya sangat gurih dan enak. Yang terpenting, manfaat tempe untuk kesehatan tidak tanggung-tanggung. Tempe juga bisa dikonsumsi oleh semua orang dan tidak ada satupun penyakit yang membuat seseorang harus berpantang makan tempe karena tempe tidak mempunyai efek buruk sama sekali. Tempe mengandung protein dan serat yang sangat tinggi. Makanan ini tidak mengandung kolesterol dan rendah lemak. Tempe juga merupakan salah satu makanan yang mengandung tinggi kalsium, dan banyak mengandung vitamin B kecuali Vitamin B12 yang hanya terdapat pada bahan makanan hewani. Para ahli diet menyatakan tempe ngandung zat-zat yang paling bermanfaat di tubuh seperti isoflavon dan genestein. Tempe juga bermanfaat untuk memperlancar penyebaran nutrisi didalam tubuh karenan banyak mengandung serat.



Manfaat Tempe Untuk Tubuh

Dengan berbagai macam gizi dan nutrisi yang sudah disebutkan diatas, manfaat tempe sangat beragam. Tempe ini mengandung serat yang tinggi sehingga tempe ini sangat baik untuk pencernaan dan dapat dikonsumsi setiap hari tanpa resiko. Tempe ini pun bukanlah makanan yang sulit untuk dicerna tubuh. Karena itu, tempe baik untuk pencernaan, bahkan saat kita sakit. Tempe adalah makanan yang rendah sodium, saya menyarankan makanan tempe ini kepada anda yang sedang dalam proses menurunkan berat badan. Tempe juga merupakan salah satu antibiotik yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Oleh sebab itu, tempe juga akan menjaga tubuh kita dari serangan penyakit. Apabila anda termasuk orang yang menderita diabetes, maka tempe juga merupakan salah satu makanan yang wajib dimakan.

Mengolah Tempe

Tempe gampang sekali busuk. Karena itu, pastikan untuk mempertimbangkan waktu pengolahan saat membeli tempe. Jika tempenya sudah terasa keras, maka sudah seharusnya tempe itu segera dimasak. Tempe bisa digoreng, dipanggang, dibuat sebagai bahan pelengkap pecel atau salad, direbus dan sebagainya. Tergantung kreativitas kita, atau kita juga bisa membuat tempe menjadi sandwich tanpa merusak/menghilangkan dari manfaat tempe tersebut.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Unknown said...

wao tempe makanan murah tapi gizinya luar biasa. cocok buat keluarga indonesia.berikut ada tip jika suatu saat anda butuhkan Cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum

Post a Comment